Welcome to Milla's Blog :) Enjoy in this Blog... :)

Kamis, 27 Oktober 2011

'saat menuju SMA'

tanggal 04 Juni 2011 : saat itu adalah saat dimana akan diberi tahukan pengumuman kelulusan SMP, dalam hati aku yakin pasti LULUS dan ternyata benar !! walaupun, sebenarnya nilai gua  ga bagus-bagus amat tapi yah Alhamdulillah lah yah gua LULUS :) seneng uda lulus tapi juga sedih karena harus berpisah dari sahabat-sahabat ku tersayang :') tapi inilah hidup walau berat tetap harus kita jalani.
tanggal 06 Juni 2011 : aku daftar di SMA 1 TARAKAN gelombang ke-dua karena aku ga bisa masuk di gelombang pertama, hahha :D
dan aku diterima. tapi lagi-lagi aku harus berpisah dari sahabatku karena ga ada satupun dari temen sekelasku yg daftar di sana keterima :( aku sempet berfikir untuk mundur dan ga mau masuk disana, tapi aku mikir masa depanku dan aku yakin mereka pasti akan lebih sukses walau bukan sekolah di SMA 1.
tanggal 08 Juli 2011 : waktu orang salat jumat aku uda sibuk dandan buat pergi mos, huahh, aku binggung gmana pake jilbab yg rapi soalnya hari itu hari pertama aku pake jilbab :) walau ga terlalu rapii tapi udalah percaya diri aja . upps, tiba-tiba wktu aku lihat bajuku uda kotorr, huff massa baju baru uda kotor sih ntar dikira baju bekas lagi :D uda nyampee di tempat mos aku binggung mau negur siaapa, tapi untung aja banyak dari mereka yang uda aku kenal dulu jadi aku ga terlalu kesepian.
di hari pertama MOS itu, gilaa capek banget !! kepanasan, kelaperan, kehausan huhh lengkapp deh :D tapii asikk karena kakak kelasnya baik and lucu-lucu :D
tanggal 09 Juli 2011 : di hari kedua mos itu aku telat jadinya nama ku dicatat, mungkin kakak kelasnya ga berani ngehukum aku soalnya papaku ngeliatin terus :D hahhahhahaay
to be continued.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

(: LOVE is better than HATE :). Design By: SkinCorner